Kisah Seram Nyata Ada Hantu Di Toilet Sekolahan

Garpuhnet -Selamat malam sobat pecinta kisah horor, pada malam jum'at yang berbahagia ini admin memberikan hal yang berbeda, hal yang akan membuat bulu kuduk sobat berdiri, hal yang akan menghibur sobat di malam jum'at ini yaitu inilah hal yang berbeda yaitu horor story garpuhnet.

Cerita horor kali ini adalah cerita pengalaman horor nyata yang di alami seseorang siswa di suatu sekolah. Bagaimana kisahnya yuk kita simak cerita di bawah ini.

Kali ini saya ingin memberikan artikel cerita horor nyata, cerita horor kali ini di alami oleh seorang murid sekolahan yang mana bernama laura, untuk menutupi aib kali ini admin tidak ingin menyebutkan laura ini sekolah di mana.

Pada waktu itu ketika masuk tahun ajaran baru laura ngobrol dengan teman temannya dan laura membahas tentang rumor toilet kosong yang angker di sekolahannya. 

Katanya, dari sekian banyak toilet cewe di sekolahannya hanya ada satu toilet yang selalu tertutup atau terkunci. Padahal toilet itu ga rusak, kata narasumber laura ini mengatakan bahwa rumor yang beredar di sekolahannya itu, katanya di toilet itu pernah ada suatu kejadian yang mencoba untuk bunuh diri. Namun anak anak di sekolahanya itu ga ada yang perduli, tapi mungkin takut juga.

Meskipun begitu narasumber sangatlah kepo dengan rumor yang beredar, dan sampai laura nanya kepada alumni yang lumayan dirinya kenal dekat, dan ternyata dia sendiri cerita kalau dirinya pernah ngalamin kejadian seram di toilet itu.

Lalu teman alumni laura ini bercerita padanya katanya, waktu itu dia pernah pulang sore dan kebelet l, akhirnya dia mutusin untuk ke toilet itu sendiri. Pada awal ke toilet dia biasa saja tapi tiba tiba lama kelamaan terasanya ga enak dan dia ngelihat ke langit langit toilet itu dan... apa yang terjadi ternyata ada sosok cewe yang ngelihatin dia sambil duduk di atas tembok pembatas, lalu diakan heran, kan tembok pembatas antar toilet itu lumayan tinggi gana bisa sosok cewe itu duduk di tembok pembatas itu, lagi pula ngapain sesama cewe ngintipin...

Ternyata dia baru sadar kalau toilet sebelah adalah toilet yang selalu terkunci.. ihhh serem dan merinding deh. Sejak kejadian itu teman alumni laura selalu minta di antar temen cewenya untuk ke toilet. 

Beberapa waktu berselang dan ada segerombolan murid cowo iseng buka toilet itu pas lagi jam pelajaran, menurut kesaksian mereka, pada saat toilet itu kebuka banyak banget bercak darah kering di tembok dan di lantai... ihhh serem blm lagi sarang laba laba yang banyak banget.

Yang paling absolt dan lebih seram lagi di situ ada kursi kelas yang kondisinya bersih seperti ada yang sering nempatin... 

Pada sat ketahuan penjaga sekolah beliau langsung mengunci kembali pintu itu dan tutup bagian luar pintu dengan triplek dan paku, tanpa ngomong apapun selain meminta gerombolan murid cowo jauh jauh pergi. Sejak saat cowoga ada yang mau lagi ngebahas tentang toilet yang tertutup itu, kata laura.

Cerita di atas adalah cerita horor nyara yang terjadi di suatu sekolah dan narasumbernya pun masih ada, mungkin sampai di sini saja cerita horor real story hari ini, semoga menghibur dan ingat meraka ada di sekeliling anda dan tetap waspada.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Seram Nyata Ada Hantu Di Toilet Sekolahan"

Posting Komentar

Terima kasih telah, memberikan komentar semoga artikel dari admin bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel