Film Perjuangan Indonesia Melawan Penjajah

Film Perjuangan Indonesia Melawan Penjajah

Garpuhnet.com- Selamat malam sobat semua, semoga kita semua selalu sehat dan selalu di berkahi oleh tuhan yang maha esa. Sobat semua pasti mencari-cari hiburan untuk di lihat dan di nikmati besok yang bertepatan hari kemerdekaan republik indonesia atau hiburan setelah memperingati hut ri, jangan khawatir sobat untuk memperingati acara besok nah sebelumnya khusus rakyat indonesia di manapun anda berada mari kita, mengikuti upacara peringatan hut ri ke 7kebesok dengan mengaktipkan tombol terima atau dapatkan notifikasi di link di bawah ini

Mulai pukul 09.00/10.17 peringatan detik detik proklamasi, dan 15.45 penurunan bendera.

- upacara peringatan detik-detil proklamasi

- Upacara penurunan bendera

Nah mari bersama kita ikuti upacara ini untuk memperingati hut ri ke 75 dan meningkatkan jiwa nasionalisme kita.

Nah setelah kita berdiri tegak dan memperingati hut ri ke-75 mari kita mengenang kembali tragedi demi tragedi yang terjadi di indonesia lewat film pahlawan dan film 17 Agustus 2020 yang mana akan saya sajikan untuk sobat diwnload atau nonton langsung di apk youtube jika link yang saya berikan eror. Dimana film pahlawan dan fipm kemerdekaan ini yang akan saya ambil adalah film Nagabonar, Film Merah putih, film Pasukan berani mati dan Film Merdeka. Kenapa admin pilih film kemerdekaan dan film pahlawan yang tersebut di atas ?. Jawabanya karena film kemerdekaan dan film pahlawan di atas menyajikan tayangan tayangan yang akan menginspirasi pemuda dan meningkatkan semangat juang kita seluruh bangsa indonesia dan film pahlawan dan film di atas adalah film yang memiliki penonton yang cukup banyak namun lambat laun dan seiring berjalannya waktu film-film ini bisa saja di lupakan para pemuda.

Warning !!!

" Jika terjadi eror di tautan tonton langsung atau download silahkan beralih ke tonton di yutube dan coba download dengan cara yang sobat ketahui."

1. Film Naga Bonar



Naga bonar adalah film komedi situasi tahun 1987 dari indonesia yang mengambil latar peristiwa perang kemerdekaan indonesia ketika sedang melawan kedatangan pasukan kerajaan belanda pasca kemerdekaan indonesia di daerah sumatra utara.

Film naga bonar ini memberi kita pelajaran bahwa siapapun orangnya dan apapun profesi nya jika negara nya terancam pasti mereka akan bertindak dengan semangat yang luar biasa.  

Lihat / download Langsung | Lihat di youtube

2. Film Merah Putih



Merah putih merupakan film drama fiksi historis indonesia yang di rilis tahun 2009 dan bagian pertama dari rangkaian film "Trilogi Merdeka" yang merupakan film trilogi perjuangan pertama di indonesia. Dan Yadi Sugandi adalah sutradara film merdeka ini.

Lihat di youtube

3. Pasukan Berani Mati

Pasukan berani mati adalah film indonesia tahun 1982 dengan di sutradarai oleh Imam Tantowi. Film ini merupakan film yang akan meningkatkan semangat juang kita semua.

Lihat di youtube

4. Film Merdeka

Lihat di youtube

5. Film Janur Kuning

6. Naga Bonar Jadi 2

Naga bonar jadi 2 adalah film indonesia tahun 2007 yang merupakan sekuel dari film naga bonar (1987). 

Nah di atas adalam beberapa film merdeka, film pahlawan yang mana admin rekomendasikan untuk sobat ambil hikmah baiknya dan terapkan semangat pejuang kemerdekaan dalam  gehidupan swhari hari sobat, tetaplah kita jaga republik indonesia ini dan tetap bersatu padu dalam membangun negri ini.

Akhir kata admin ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kalimat yang menyinggung di hati sobat pembaca, terima kasih dan tetap semangat menjalani kehidupan ini dan capailah tujuan sobat semua dan negara republik indonesia tercinta.

Belum ada Komentar untuk "Film Perjuangan Indonesia Melawan Penjajah"

Posting Komentar

Terima kasih telah, memberikan komentar semoga artikel dari admin bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel