Hiburan malam: Rekomendasi film horor indonesia.

Hiburan malam : rekomendasi film horor/ komedi yang bakal ngehibur sobat sambil menegangkan hati di malam ini

Horor indonesia,nonton film horor indonesia garpuhnet.com- Selamat malam sobat semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta dalam keadaan yang sedang berbahagia karena satu minggu yang lalu sudah nyate bareng keluarga, saudara dan teman. Sukur sukur masi ada deh dagingnya hehe.

Sobat semua, saya yakin pasti semuanya suka melihat film horor indonesia terseram dan film horor indonesia komedi yang mungkin akan menghibur di malam hari ini. Hari ini ini saya ingin memberikan rekomendasi film horor indonesia. Nah bukan hanya itu sekarang ini admin mau memberikan satu atau dua film horor yang mendunia. Enak kayanya malam-malam nonton film horor terseram. 

Fakta Film horor indonesia adalah film yang berjuta kali di tonton masyarakat indonesia maupun luar indonesia. Rekomendasi film horor indonesia saya ambil dari film horor komedi namun tetap menyeramkan sampai film horor yang mendunia. Tanpa banyak bicara silahkan sobat bisa download free di link di bawah, setelah masuk ke halaman video, silahkan klik titik 3 di samping bawah dan akan muncul opsi download. Rekomendasi film kali ini beresolusi tinggi yaitu 360p. Jika terjadi eror tautan silahkan baca juga tautan di dalam kotak di bawah.

Berikut hal yang perlu dihindari ketika menonton film horor indonesia terseram;
- Jangan nonton sendirian ajak adik atau kakak atau keluarga.
- Jika ada adegan yang tidak enak skip beberapa detik dan hindari anak di bawah umur melihatnya.
- Untuk agama islam tetap ingat kewajiban jangan sampai terlena dengan film begitupun yang lainnya.

1. Film kepergok pocong tahun rilis 2011

Kepergok pocong adalah film horor atau komedi indonesia, yang mana dirilis pada 14 juli 2011, dan Nayato Tio Nuala adalah sustradaranya, film ini di bintangi oleh Aziz Gagap dan Roymon khuligh.

Film horor kepergok pocong 2011
L









 

📥 link download

2. Film horor indonesia Ada apa dengan pocong (film 2011)

Ada apa dengan pocong adalah film horor/komedi indonesia, dirilis pada 23 juni 2011 dan di sustradarai oleh Chiska Doppert yang dibintabgi Zacky Zimah dan joana alexandra.

Film horor ada apa dengan pocong









Link download

3. Film horor indonesia sawadikap

Film horor sawdikap









4. Film horor pengabdi setan ( film 2017 )

Pengabdi setan merupakan film horor indonesia yang dirilis pada 28 September 2017 yang di tulis dan di sustradarai oleh Joko Anwar.  Film horor pengabdi setan ini adalah pembuatan ulang(Remake) dari film judul sama pada tahun 1980 silam
Film horor indonesia pengabdi setan ini adalah film yang sudah mendunia dan ditonton berjuta-juta kali bahkan lebih.

Film horor pengabdi setan 2017










Keseimpulannya rekomendasi film horor di atas adalah kumpulan film horor komedi, film horor terseram sampai dengan film horor indonesia yang mendunia serta banyak di tonton jutaan kali. 

Ingat kalau nonton film horor indonesia terseram jangan sendirian ya, sama jangan banyak ngelamun, yang admin harapkan rekomendasi film kali ini bisa menghibur sobat seluruh dunia, ingat, di antara rekomendasi film horor di atas itu adalah file asli jadi tidak ada yang di sensor, jika ada adegan dewasa saya mohon kepada anak di bawah umur jangan melihatnya.
Akhir kata sekaligus penutup, saya admin ucapkan mohon maaf bila ada salah kata atau kalimat dan ada kalimat atau kata yang tidak enak di hati sobat, saya mohon maaf, salam dari admin untuk pecinta horor indonesia, khususnya masyarakat indonesia dan seluruh masyarakat dunia yang berkunjung hari ini, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Hiburan malam: Rekomendasi film horor indonesia."

Posting Komentar

Terima kasih telah, memberikan komentar semoga artikel dari admin bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel