Cara mendapatkan kuota gratis dari axis 2020

Cara mendapatkan kuota gratis dari axis 2020

Axis
Axis,Garpuhnet.com- salam hangat untuk sobat semua, semoga kita tetap dalam keadaan sehat. Pada masa pandemic ini segala sesuatu yang dilakukan harus menjaga jarak dan dirumah aja, dan pada masa pandemic ini kebutuhan akses internet dan kuota internet harus selalu terisi karena, kegiatan formal atau nonformal, harus di lakukan lewat gedged pintar atau handphone.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membantu menyelesaikan masalah internet atau paket, yang mana kuota internet ini di sediakan secara gratis untuk pelanggan setia axis, di dalam paket kuota itu tersedia, kuota 1 gb (kuota aniversary) 3 hari untuk pelanggan yang baru-baru mendaftarkan kartu perdana Axis, dan 20gb kuota (aniversery) selama 7 hari untuk Pelanggan setia yang sudah lama menggunakan kartu perdana axis. 

Yang pihak axis harapkan hadiah kuota gratis axis untuk pelanggan setia kartu perdana axis itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kegiatan pembelajaran daring dan bisa membantu akan kebutuhan internet serta terus menjadi pelanggan setia axis. Kuota gratis axis ini hanya ada di aplikasi axisnet versi terbaru.
Sudah penasaran ya caranya... mari simak cara berikut ini...

1. Pertama yang sobat harus lakukan untuk mendapatkan kuota gratis hadiah Axis 2020 adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi Axisnet Di google play store. Jika sudah download aplikasinya jika versi lawas silahkan update ke versi terbaru. 

2. Setelah mendownload aplikasinya sobat buka aplikasinya dan klik login setelah itu masukan nomer telepon axis sobat, setelah menulis nomer telepon lalu akan ada sms ke telepon sobat berisi kode. Contohnya "P××××D".
3. Setelah itu ketikan kode yang dikirim lewat sms jika ada notifikasi dan masukan kode atau kata sandi dihalaman ( masukan kode).
4. Setelah sobat masuk sahabat akan di tunjukan pada halaman beranda. Setelah itu sahabat lihat di pojok kanan bawah atau kata lainnya dan klik itu. Otomatis sahabat akan masuk ke halaman berikut.









5. Nah setelah muncul laman seperti di atas akan ada keterangan level apa kartu sahabat, ada level newbie, junior, intermediate, dan master. Silahkan setelah itu klik teks yang backrounnya biru dengan kata "LIHAT HADIAH & BENEFIT" lalu otomatis akan masuk halaman seperti di bawah ini,







6. Nah setelah itu silahkan scroll ke bawah dan anda akan menemukan kata " hadiah anniversary axis"  lalu klik ambil setelah diambil otomatis kuota gratis axis akan masuk sendiri ke kartu anda.







Dan sukses kuota gratis axis 20gb sudah masuk. Perlu diingat kuota anniversary tidak semuanya 20GB namun ada yang 1GB untuk level kartu intermediate untuk 3 hari, kuota gratis axis untuk level rendah mungkin lebih kecil dari level lainya dan 20GB untuk level master berlaku 7 hari, atau yang sudah lama menjadi pelanggan setia axis. Silahkan di coba. Semoga berhasil, jangan lupa tinggalkan komentar bila ada yang ingin ditanyakan.
Gunakan hadiah kuota gratis axis 2020 itu untuk hal yang positif dan gunakan kuotanya sebaik baiknya. 
Akhir kata saya ucapkan mohon maaf bila ada salah kata atau kalimat yang tidak enak di hati sobat, semoga bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba. 

Peringatan!! Artikel ini bukan hoax tapi benar benar ada termasuk saya yang sudah mencobanya, dan pasti kuota ini legal karena itu adalah reward dari perusahaan axis untuk pelanggan setia axis.

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan kuota gratis dari axis 2020"

Posting Komentar

Terima kasih telah, memberikan komentar semoga artikel dari admin bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel